Website SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

Kontak

    Layanan Lain

    • Cek Absen Online
    • Kemdikbud
    • Sertifikasi Guru
    • BSE
    • Rumah Belajar

    Statistik Pengunjung

    Total Pengunjung :
    IP address anda : 3.235.85.115

    Layanan Pembayaran SPP Selama Covid-19

    Pengumuman - 19 April 2020

    Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh,
    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang luas ini.

    Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa saat ini hingga 28 April 2020 proses belajar mengajar dilaksanakan dari rumah dengan menggunakan berbagai macam metode yang disarankan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Dan dalam hal ini SMK Muhamamdiyah Pangkalan Bun mengambil tema "Tetap Kreatif, Tetap Terampil dan Tetap Berkarakter". Proses pelaksanaan tersebut berupa pelaksanaan pembelajaran Daring/Kelas Online serta Proyek Kerja di Rumah yang dilaksanakan oleh Semua Siswa/Siswi SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun sebagai bentuk tanggungjawab Sekolah dalam melayani kebutuhan Siswa untuk mendapatkan Pengetahuan, Keterampilan serta Kebiasaan Berkarakter yang dibanggakan oleh orang tua.

    Bersama ini juga kami sampaikan bahwa Layanan Pembayaran SPP tidak dapat dilaksanakan melalui tatap muka sebagaimana biasanya. Oleh karenanya bagi bapak/ibu selaku orang tua/wali siswa yang ingin membayar kewajiban SPP dapat menggunakan Layanan Transfer ke Bank Muamalat, No.Rek :
    6340000956 atas nama SMK MUHAMMADIYAH PANGKALAN BUN. Untuk transfer menggunakan ATM Bersama dapat dilakukan dengan memilih kode 147.

    Setelah melakukan pembayaran SPP melalui transfer mohon kiranya untuk konfirmasi kepada Bendahara SPP (Bu Merina) melalui sms/whatsapp di nomor : 0822-5152-6559 agar dapat dilakukan verifikasi dan pencatatan. Mohon slip/struk transfer disimpan sebagai bukti telah melakukan pembayaran SPP melalui transfer.

    Demikian edaran ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian dan dilaksanakan. Semoga wabah ini dapat segera selesai dan kita semua dapat berkumpul kembali dalam rangka menyiapkan masa depan anak didik.

    Wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh,

    Baca Juga

    0 Komentar

    Belum ada komentar

    Kirim Komentar

    Nama Anda

    Kota

    Email

    Komentar